Cara Mengobati Bubul Ayam 100% Sembuh Total

Cara Ampuh Mengobati Bubul Ayam 100% Sembuh Total yang kami share ini sudah terbukti menyembuhkan dengan waktu yang sangat singkat. Bubul pada kaki ayam sebenarnya adalah penyakit yang timbul akibat infeksi yang tidak segera di tangani dan kemudian dampak dari infeksi ini akan menyebabkan ayam menjadi kurus karena selera makan yang hilang.

Banyak yang menganggap bahwa ayam yang bisa terkena penyakit bubul adalah ayam petarung seperti ayam bangkok, ayam vietnam dan jenis ayam petarung lainnya. Hal ini sebenarnya sangat salah karena bubul ayam bisa terjadi pada semua jenis ayam termasuk pada ayam kampung. namun memang infeksi pada kaki ayam yang kerap terjadi banyak terjadi pada ayam yang sering di tarungkan karena kemungkinan luka terjadi lebih banyak terjadi pada ayam petarung.

Meskipun saat ini sudah banyak beredar obat yang bisa menyembuhkan infeksi pada kkaki ayam (bubul), namun beberapa penggemar ayam banyak juga yang memilih untuk mengobatinya dengan cara-cara tradisional dan sudah terbukti menyembuhkan dan tidak memiliki efek samping yang akan membuat performa ayam petarung menjadi turun dan berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengobatinya.

Cara Mengobati Bubul Pada Kaki Ayam
  1. Pengobatan Bubul Ayam Menggunakan Lem Alteco / Lem G - Caranya sangat mudah sekali yaitu pertama kali kaki ayam termasuk bubulnya di bersihkan dan di sikat menggunakan rinso ataupun sabun anti septik, setelah bersih kaki ayam di keringkan bisa di usap menggunakan kain yang bersih, setelah kering luka atau bubul pada telapak kaki ayam di olesi menggunakan lem alteco secara merata. Sebelum ayam di lepas ataupun di taruh kembali di kandang, pastikan lem yang dioleskan pada bubul sudah kering dan lakukan hal ini sehari sekali setiap pagi atau sore.
  2. Menggunakan Cairan Cuka Murni - Cara pengobatannya adalah membersihkan luka / bubul ayam menggunakan sabun dan di sikat sampai bersih, setelah itu keringkan kaki ayam dan selanjutnya bubul ayam di tetesi menggunakan cuka murni, diamkan beberapa saat dan perban kaki yang terkena bubul. lakukan hal ini setiap hari.
  3. Menggunakan Obat Caplak / callusol - Cara mengobatinya sama dengan cara diatas, yaitu bersihkan dan sikat sampai bersih luka, keringkan dan olesi bubul menggunakan callusol. Callusol bisa di beli di berbagai apotik terdekat.
  4. Menggunakan Counterpaint - Cara mengobatinya masih sama, yaiyu bersihkan luka / bubul ayam, keringkan dan bubul di olesi counterpaint sampai merata.
  5. Mengopersi Bubul Ayam - Ini adalah cara terakhir apabila bubul tidak kunjung sembuh, namun dari eberapa pengalaman, admin tidak pernah melakukan operasi bubul karena selain ekstrime, ayam akan kasihan.
Cara Mengobati Bubul Ayam 100% Sembuh Total

REKOMENDASI PENGOBATAN
Dari sekian banyak cara mengobati bubul ayam yang saya sampaikan diatas, kami sangat menyarakan untuk mengobati bubul dengan cara nomer 1 yaitu menggunakan lem alteco. Rekomendasi ini bukan tanpa sebab karena admin sudah membuktikannya sendiri dan hasilnya dari waktu 7 hari, bubul ayam sudah berangsur membaik. Semoga informsi Cara Mengobati Bubul Ayam 100% Sembuh Total ini membantu.

Untuk Lebih Jelasnya Lihat Video Tutorial Cara Mengobati Bubul Ayam Berikut ini


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel