Kulit Manggis Mengobati Penyakit Komplikasi Secara Alami

Cara mengobati penyakit komplikasi yang manjur dan alami menggunakan ekstrak kulit manggis tanpa menggunakan obat-obatan kimia tentu akan lebih baik, karena selain tidak ada resiko efek samping negatif yang ditimbulkan kedepannya, kulit manggis juga sudah diuji secara klinis bahwa kandungan yang ada didalamnya mampu melawan sel kanker yang ditimbulkan oleh penyakit komplikasi.

Kulit Manggis Mengobati Penyakit Komplikasi Secara Alami
Kulit Manggis Mengobati Penyakit Komplikasi Secara Alami

Apa itu penyakit komplikasi? Ini adalah salah satu penyakit gabungan dari beberapa penyakit berbahaya yang terdapat pada tubuh manusia. Sebenarnya komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit, tetapi hanyalah sekedar istilah untuk menamakan beberapa penyakit berat yang bersarang pada tubuh seseorang, misalnya penderita Diabetes bisa menimbulkan komplikasi pada sakit ginjal dan sakit jantung, hati dan penyakit lainya.

Tanpa disadari, penyebab yang paling banyak seseorang menderita komplikasi adalah karena pengaruh / terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan kimia karena sebenarnya obat kimia tersebut sifatnya tidak menyembuhkan, namun hanya menekan gejala suatu penyakit saja. Bahkan beberapa Dokter mengatakan bahwa efek samping dari mengkonsumsi obat kimia dapat membuat seluruh badan menjadi sakit, karena berbagai macam penyakit berbahaya akan menyerang tubuh secara bersamaan. Jadi alangkah baiknya jika anda mengalami beberapa masalah penyakit, terlebih dahulu mencoba pengobatan secara herbal / Alami yang tidak ada efek amping berbahaya di kemudian hari.

Selain efek dari obat kimia, penyakit komplikasi juga bisa disebabkan karena beberapa faktor lainya misalnya karena adanya penyakit yang menjalar keseluruh tubuh, daya tahan tubuh seseorang yang memang rendah atau bisa juga karena ketik mampuan pembuluh darah menetralisir penyakit.


Gejala yang biasanya timbul karena penyakit komplikasi
  • Terjadinya hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi)
  • Terjadi kebutaan.
  • Adanya kelainan yang terjadi pada jantung seseorang.
  • Adanya gangguan yang terjadi pada rongga mulut seseorang.
  • Seseorang sangat mudah terinfeksi oleh bakteri, virus dan jamur.
  • Adanya gangguan yang terjadi pada pencernaan.
  • Hipoglikimia.
Beberapa kasus penyakit komplikasi
Salah satu contoh adalah penderita Diabetes karena penyakit ini memang paling sering memberikan dampak yang sangat buruk, diabetes bisa menyebabkan komplikasi seperti penyakit jantung, katarak dini, gangguan syaraf, stroke hingga gangguan ginjal. Semantara jika seseorang memiliki ginjal yang bermasalah, penyaringan akan menjadi terganggu sehingga cairan akan tertimbun didalam tubuh dan akhirnya kerja jantung akan menjadi lebih berat.

Saat jantung diharuskan untuk bekerja keras, tentu saja lama kelamaan jantung akan menjadi lelah dan akan mengalami gangguan sehingga fungsi jantung akan melemah. Kerja jantung untuk memompa yang lemah akan memperparah timbulnya cairan dan kemudian cairan akan tertimbun di paru yang mengkibatkan sesak nafas.

Penyakit Diabetes adalah salah satu penyakit yang menimbulkan dampak sangat buruk bagi tubuh seseorang, kadar gula yang angat tinggi akan merusak pembuluh darah terutama yang kecil seperti pada retina dan ginjal. dan biasanya kerusakan ginjal yang diakibatkan oleh penyakit diabetes sangat sulit sekali dikembalikan seperti semula. Yang bisa dilakukan hanyalah mencegah kerusakan yang lebih parah dan mengoptimalkan kerja ginjal. Perlu diingat bahwa pada stadium akhir penderita ginjal diperlukan transplantasi ginjal atau cuci darah yang di lakukan secara rutin.

Pengobatan penyakit Komplikasi Secara Alami Bisa Dilakukan Dengan Ekstak Kulit Manggis
Sudah di buktikn dengan hasil penelitian bahwa kulit manggis mampu melwan aktifitas sel kanker yang ditimbulkan oleh penyakit komplikasi seseorang. Kulit manggis juga digunakan untuk antiinflamasi, kanthistamin, menekan sistem saraf yang berada dipusat, anti peradangan dan tekanan darah.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kulit manggis mengandung kandungan antosianin misalnya, cyanidin-3-glucoside dan cyanidin,-3-sophoroside. Selain itu, manfaat lain ekstrak kulit manggis bisa digunakan untuk peluruh dahak, mengobati gigi yang sakit dan sariawan, nyeri urat, disentri, hingga sembelit. Sementara buahnya bisa digunakan untuk mengobati radang amandel, diare, disentri, keputihan dan luka. Meskipun terbuat dari bahan alami, sebaiknya untuk pengobatan yang serius sangat dianjurkan untuk terlebih dahulu konsultasi pada dokter anda.

Belum ada Komentar untuk "Kulit Manggis Mengobati Penyakit Komplikasi Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel